Selasa, 04 Oktober 2011

Rilis Album Pertama JYJ Korea, memilih di Eropa

Setelah merilis pertama album berbahasa Inggris Oktober lalu dan mengakhiri tur global musim semi ini, tiga orang JYJ Band merilis album pertama Korea yang "In Heaven" pada 28 September.

"Album ini sangat berarti bagi kita karena grafik perjalanan kita dan berisi banyak kenangan dihargai kami selama dua tahun terakhir sejak kami memulai debutnya sebagai JYJ," kata band dalam sebuah wawancara minggu lalu. Beberapa 150.000 kopi dari album dirilis di Korea sudah terjual habis.

Ketiga pria menulis lebih dari 80 persen dari trek pada album. Kim Jae-joong, yang menciptakan judul lagu "In Heaven," menggambarkan kedekatan khusus untuk album ini karena benar-benar merupakan produk kolaborasi antara tiga.

ParkYu-chun juga mengatakan, "Meskipun album tidak sempurna, saya senang bahwa kami mampu bekerja seperti yang kita ingin dengan bekerja sama dan menyelesaikan perbedaan-perbedaan kita."


Boyband yang, terdiri dari Jae-joong, Yu-chun dan Jun-su, sebelumnya bagian dari K-pop band yang sangat populer TVXQ - salah satu pelopor dari Korean Wave di Jepang - tetapi ditempa rute sendiri di 2010 setelah sengketa hukum dengan agen SM Entertainment pada tahun 2009.

"Kami belum mampu untuk tampil di program musik TV [karena sengketa hukum dengan agen mantan kita], sehingga kami memiliki kesempatan terbatas untuk tampil untuk para penggemar. Tapi kita tidak akan pernah berhenti bernyanyi dan melakukan," kata band ini .

Kim Jun-su mengatakan band ini bertekad agar tetap membuat penggemar senang. "Kami akan terus meningkatkan seperti yang kita mempersiapkan lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan di atas panggung," katanya.

boyband terkenal ini akan mengadakan konser solo di Eropa - yang pertama untuk kelompok K-pop - di Spanyol pada 29 Oktober dan di Jerman pada 6 November. Tapi pertama mereka memiliki tanggal di Jepang pada 15 Oktober.

Jae-joong mengatakan mereka tidak akan menyesuaikan musik mereka agar sesuai dengan telinga penggemar Eropa, melainkan sebaliknya.

"Kami akan diakui untuk musik kami - yang kami sangat baik - daripada menyesuaikan musik kami dengan gaya Eropa," katanya.


sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar