Selasa, 04 Oktober 2011

Hyun Bin ke Indonesia Untuk mempromosikanindustri senjata

Aktor Hyun Bin yang saat ini melayani di Korps Marinir akan mengunjungi Indonesia selama tiga hari pekan ini untuk mempromosikan industri pertahanan Korea Selatan, menurut Departemen Pertahanan Nasional pada hari Senin.

Hyun akan mengunjungi Indonesia dari 05-07 Oktober. Dia akan menghadiri upacara Hari Angkatan Bersenjata di Indonesia pada hari pertama dan mengunjungi Korps Marinir setempat keesokan harinya.

Kunjungan itu diminta oleh pemerintah Indonesia mana drama TV hit mega Korea "Secret Garden" yang dibintangi Hyun sangat populer.

Departemen Pertahanan memutuskan untuk menerima undangan setelah perdebatan - Hyun adalah melayani sebagai seorang prajurit tempur, dan bukan merupakan bagian dari unit PR - melihatnya sebagai kesempatan untuk mempromosikan ekspor oleh industri pertahanan lokal.
"Sebuah bintang hallyu berseragam dapat meningkatkan citra militer kita," kata seorang pejabat di Kementerian Pertahanan. Seorang perwira angkatan laut akan menemani Hyun pada kunjungannya ke Indonesia.

Hyun menjadi pujaan Korea
"Secret Garden. setelah Dia telah membuat penampilan yang lebih umum sebagai marine sejak bulan lalu "Secret Garden.".

Dia berpartisipasi dalam acara maraton militer pada 25 September dan muncul di panggung sebagai MC untuk sebuah konser band yang Korps Marinir pada 30 September. Korps Marinir juga membuat sebuah buku
berisi foto hari Hyun tentara.

sumber : www.koreaherald.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar