Selasa, 04 Oktober 2011

Aktor Lee Min-ho, 'Secret Garden', menjadi TOP Drama Awards Korea 2011

MANILA, Filipina - cowok Korea Lee Min-ho dan drama "Secret Garden" adalah pemenang terbesar di Korea Drama Awards 2011 yang diadakan pada 2 Oktober di Kyungnam Budaya & Seni Pusat di Seoul.

Lee Min-ho mengantongi dua penghargaan. Ia memenangkan sebagai aktor terbaik untuk perannya dalam serial aksi  "City Hunter," merayap keluar Kwon Sang Woo
(“Daemul”), Kim Jae Won(“Can You Hear My Heart?”) , Lee Bum Soo (“Giant”) dan Cha Seung Won (“The Greatest Love”). Dia juga menerima penghargaan bintang Hallyu .

Drama hit "Secret Garden" sebagai drama terbaik, penghargaan terbesar untuk malam itu.

"Secret Garden", ditayangkan lebih dari SBS, dibintangi aktor Hyun Bin dan aktris Ha Ji Won. Drama mengalahkan
“Sungkyunkwan Scandal,” “Sign,” “Shiny Shiny Shining,” dan “The Greatest Love” untuk penghargaan.

Penghargaan aktris terbaik pergi ke Yum Jung Ah untuk perannya dalam Yum memenangkan penghargaan atas Gong Hyo Jin dari
“Royal Family." "The Greatest Love," Kim Hyun Joo dari “Shiny Shiny Shining,"  Park Min Young “SungKyunKwan Scandal” dan “City Hunter,”, "dan Ha Ji Won dari" Secret Garden. "

Joo Sang Wook memenangkan sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya dalam "Giant" sementara Lee Yuri menang sebagai aktris pendukung terbaik untuk perannya dalam
“Shiny Shiny Shining".

Penghargaan aktor terbaik baru pergi ke Kim Soo Hyun dari drama "Dream High," yang juga memenangkan penghargaan popularitas. Penghargaan aktris terbaik baru itu dikaruniakan kepada Im Soo Hyang untuk Penghargaan TV kabel pergi ke Jeon Hye Bin "Paradise Ranch." "Yacha."

Kim Won Suk menang sebagai sutradara terbaik untuk
“SungKyunKwan Scandal”," disiarkan tahun lalu pada KBS dan yang dibintangi Park YooChun boy band JYJ, Song Joong Ki, Park Min Young dan Yoo Ah In.

Penghargaan penulis terbaik pergi ke Kim Eun Sook untuk "Secret Garden", sementara penghargaan terbaik soundtrack resmi pergi ke Huh Gak untuk lagu 
“Don’t Forget Me” yang digunakan untuk drama "The Greatest Love."
sumber :  www.mb.com.ph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar