Selasa, 11 Oktober 2011

Penyanyi Asia bergumpul di Daegu untuk Konser Terbesar Pop Asia

Asia Song Festival, acara musik tahunan terbesar di kawasan ini yang populer, akan berlangsung di Daegu pada Sabtu menampilkan 13 bintang pop dari enam negara Asia: Korea, Jepang, Cina, Taiwan, Hong Kong dan Thailand.

Super Junior, Girls 'Generation, beast dan Lee Seung-gi hanya beberapa band mewakili Korea. Super Junior Dong Hae dan Seo-hyun dari-Girls 'Generation akan bernyanyi duet untuk lagu tema "Dreams Come True." Lagu ini dijadwalkan akan dirilis pada Selasa, dengan semua penghasilannya untuk disumbangkan kepada UNICEF.

Parfum grup pop Jepang juga akan tampil bersama dengan tujuh anggota band AAA, mencatat untuk bergerak menggemparkan tariannya,penyanyi Cina Zhou Bichang dan Tata Young, penyanyi Thailand yang telah membuat terobosan ke Jepang dan Amerika Serikat


Korea Yayasan Pertukaran Kebudayaan Internasional. yang menjadi tuan rumah festival, mengatakan, "Lebih dari 40.000 tiket gratis telah dibagikan semua, jadi kami berencana untuk rilis online 3.000 lebih pada hari Rabu bahwa saat ini sedang diselenggarakan di cadangan. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi orang untuk datang dan menikmati populer musik dari seluruh Asia. "

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi festival di 222.asf.or.kr, atau telepon (02) 523-1051.

sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar