Sabtu, 08 Oktober 2011

'Rain' mengundang Adieu Fans dengan Konser Gratis di hari Minggu

bintang K-pop dan "Ninja Assassin" aktor Rain akan melakukan pertunjukan terakhirnya pada hari Minggu 9 Oktober 2011 pukul 7 malam sebelum 29 tahun. Dengan naik kapal dinas militer pada Selasa.

Konser gratis ini akan diselenggarakan di panggung terbuka pada Yeongdong Boulevard di depan Korea Electric Power Corporation (KEPCO) kantor pusat di Samseong-dong, Seoul. Ini akan berfungsi sebagai event  dari Gangnam Fashion Festival, yang diselenggarakan oleh kantor daerah setempat dan disponsori oleh lembaga hiburan CJ E & M.

Konser ini awalnya dijadwalkan akan diadakan pada Dosan Boulevard di Cheongdam-dong, daerah lain makmur di daerah Gangnam, sebelum polisi turun tangan. Mereka meminta perubahan tempat agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Namun mereka diizinkan menghalangi dari tujuh dari 14 jalur di Yeongdong Boulevard selama dua jam pada hari Minggu malam untuk memungkinkan penyanyi banyak digemari mengucapkan selamat tinggal kepada fans dengan caranya sendiri yg tak ada bandingannya nya dengan terhuyung-huyung dari hits-nya dari dekade terakhir.

"Kami sepakat untuk itu karena kami pikir daerah itu akan kurang padat dari Dosan Boulevard, meskipun kita masih harus mengendalikan lalu lintas di sana," kata polisi, gambar untuk memperhatikan bagaimana daerah yang sama telah berhasil digunakan untuk memungkinkan massa untuk menghibur tim nasional selama Piala Dunia FIFA 2010.

Penyelenggara festival mengatakan Rain telah membuat tawaran untuk distrik sebagai bagian dari perannya sebagai salah satu duta promosinya.

Melalui penyelenggara, Rain berkata, "Aku hanya senang memiliki kesempatan untuk bertemu fans untuk kali terakhir sebelum wajib militer saya mulai."

Sejumlah besar pengikut penyanyi dari seluruh Asia diharapkan untuk bergabung di  penggemar lokal untuk memberinya semangat pada konsernya sebelum wajib militer.


sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar