Sabtu, 08 Oktober 2011

K-Pop untuk Turun ke Las Vegas pada bulan November

bintang K-pop tertarik ke Las Vegas, rumah perjudian dan hiburan mewah, dengan 10 penyanyi top Korea - termasuk TVXQ, BEAST, SHINee, 4minute, G. Na dan MBLAQ - diatur untuk berkumpul disana untuk konser bulan berikutnya,  host Billboard Korea mengatakan pada hari Rabu.

Konser, dijuluki "2011 K-Pop Billboard Masters, disajikan oleh MGM Grand," akan diluncurkan pada pukul 8 malam di MGM Grand Garden Arena pada 25 November 2011. Ini akan menetapkan tonggak baru untuk idola Korea.

"Ini adalah pertama kalinya penyanyi Asia, terutama bintang K-pop, akan menggelar konser di
Grand Garden Arena ," ujar Billboard Korea.


Billboard Korea mengatakan arena adalah tempat terbesar di Las Vegas dengan kapasitas tempat duduk 16.800. Terletak di dalam Hotel MGM, ia telah menyambut beberapa artis papan atas dunia rekaman termasuk Rolling Stones, Madonna dan Janet Jackson. Penghargaan Billboard Music ditahan di sana Mei lalu.

"Acara ini penting karena penyanyi K-pop, yang menjadi sangat populer tidak hanya di Asia tetapi juga di Eropa dan Amerika, akan memiliki konser pertama mereka bersama-sama di Las Vegas," kata The MGM Grand. Ia menambahkan bahwa acara tersebut akan berfungsi sebagai kesempatan untuk menampilkan daya tarik musik K-pop  sebagai salah satu yang tercepat-berkembang tren musik di seluruh dunia.

Korea Billboard menambahkan, "Mulai dengan konser Las Vegas, kami merencanakan untuk memiliki tur dunia dengan MGM Grand yang memiliki hotel di seluruh dunia."

Tiket konser untuk biaya bulan depan dari $ 75 sampai $ 300 dan dapat dipesan melalui www.kpopmasters.com atau www.mgmgrand.com   dari Rabu sore.

Billboard Korea meluncurkan K-Pop Hot 100 chart di akhir Agustus.





sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar