Senin, 10 Oktober 2011

konser gratis "RAIN"

Bintang K-pop Rain menarik 15.000 penggemar untuk konser gratis di Samseong-dong pada hari Minggu sore. Konser jalanan, yang menandai perpisahan penyanyi sebelum dia berkomitmen untuk layanan wajib militer, menyebabkan kemacetan lalu lintas besar di banyak bagian selatan Seoul.

Konser ini diselenggarakan setelah Rain disarankan ke kantor kabupaten Gangnam pada Juli bahwa ia ingin memberikan kontribusi yang akhir - dia melayani distrik dalam peran promosi - sebelum bergabung militer.

Polisi menutup bagian Boulevard Yeongdong besar di depan Korea Electric Power Corporation (KEPCO) markas selama 22 jam untuk memfasilitasi hosting konser.


Salah satu siswa SMA yang menonton Rain melakukan berkata, "Saya datang ke sini dari Cheonan pukul enam pagi hanya untuk mendapatkan tempat yang tepat di depan panggung."

Penonton lain lebih tua, 48 tahun Yoshizawa yang terbang dari Jepang bersama dengan sepuluh teman-temannya, mengatakan saat sambil tersentak pergi dengan kameranya, "aku punya semua album Rain dan aku tidak bisa melewatkan konser terakhirnya."




 

Tapi warga lainnya tidak begitu terkesan perjalanan mereka malah terganggu.

"Mengapa kita harus menutup seluruh jalan-jalan dan pergi melalui banyak kesulitan hanya karena satu orang akan tentara?" kata mahasiswa Cho Han-Joon.

"Jika dia ingin menempatkan pada konser untuk tujuan baik, ia harus melakukannya di Jamsil Stadion atau tempat lain," kata pekerja kantor Kim Young-Gwang.

Rain mulai dinas militer pada Selasa.


sumber :english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar