Selasa, 24 Januari 2012

Super Junior Sabet Penyanyi K-Pop Terfavorit di Amerika

KOREA SELATAN, suaramerdeka.com - Boy band Super Junior kembali mencatatkan prestasi yakni raih gelar penyanyi K-Pop Terfavorit di Amerika dan Eropa.

Dengan demikian popularitas Super Junior tidak hanya diakui di Asia namun juga tingkat internasional.
Catatan gelar tersebut diberikan oleh acara "Showbiz Korea" milik stasiun TV Korea Selatan, Arirang, Jumat (30 Desember), di mana Arirang mengaku kalau gelar tersebut melalui survey yang cukup objektif.

"Super Junior masuk dalam 'Top 10' survey ini, menunjukkan bahwa mereka bukan hanya leader di Asia, tapi juga di Eropa dan Amerika," kata juru bicara Arirang.
Bahkan menurut Arirang, survey itu dilakukan selama berbulan-bulan untuk mengetahui popularitas penyanyi K-Pop di mata dunia. Yang pastinya, dilakukan di 188 negara seluruh dunia (diikuti oleh jutaan fans).

Dalam salah satu pertanyaan survey tersebut, "Siapa artis Korea Selatan yang kamu inginkan datang ke negaramu?", dan Super Junior pun berhasil menempati urutan pertama. Bahkan dalam survey tersebut diketahui di antara personil Super Junior, popularitas Lee Donghae ternyata yang paling bersinar melebihi Choi Siwon dan leader mereka, Leeteuk. Hasil survey tersebut rencananya akan ditayangkan pada awal Januari ini.


sumber : suaramerdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar