Rabu, 18 Januari 2012

Blitz Megaplex Tayangkan “Super Junior Super Show 3D” suju supershow 3D


suju supershow

Kabar gembira bagi Anda penggemar berat Super Junior. Februari lalu, SuJu merilis film mereka “Super Junior Super Show” dalam format 3 dimensi. Di negara asalnya, film ini berhasil meraih best-selling 3D movie.
Penasaran dengan aksi dari Donghae dkk? Tak perlu pergi ke Korea untuk dapat melihatnya, karena Blitz Megaplex telah mengumumkan penayangan film ini di bioskop mereka. Melalui akun twitter resmi mereka, pengumuman bahwa “Super Junior Super Show 3D” akan dapat dinikmati oleh ELF di Indonesia. Tentu saja hanya di bioskop – bioskop milik Blitz yang tersebar di Jakarta dan Bandung.
#SuperJuniorSuperShow3D will screen 10-12Feb at GI,MOI,CP &PVJ only Once more details are available, we will announce it. Hang in there! =)
@blitzmegaplex
blitzmegaplex


Film itu akan diputar selama 3 hari berturut turut di 4 bioskop Blitz Megaplex di Grand Indonesia, Mall of Indonesia, dan Central Park untuk wilayah Jakarta, serta Paris Van Java untuk wilayah Bandung.
Meski telah diumumkan, namun pihak Blitz belum memberikan keterangan mengenai tiket yang akan mereka bandrol untuk film tersebut.

sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar