Rabu, 18 Januari 2012

Jiyeon T-ARA Tak Sabar Nantikan Episode Perdana “Dream High 2″

Drama Korea remaja, “Dream High 2″, sebentar lagi akan tayang di stasiun televisi di Korea Selatan. Banyak fans dari seri mereka terdahulu “Dream High”, yang sudah tidak sabar menantikan cerita lanjutannya ditambah cerita – cerita tambahan yang dijanjikan akan menambah seru drama ini.
jiyeon t-ara
Selain fans “Dream High”, Jiyeon T-ARA juga sudah tidak sabar menantikan episode pertama “Dream High 2” diputar.
Dilansir Allkpop, Jiyeon mengungkapkan ketidak sabarannya saat melakoni sesi wawancara dengan majalah Star News. Ia sangat antusias dan menganggapnya sebagai totalitasnya sebagai seorang artis.
“Mulai sekarang saya akan bekerja keras sebagai penyanyi mempromosikan lagu baru kami ” Lovey Dovey” dan sebagai aktris . ” tekadnya.
Jiyeon menambahkan bahwa awal dari penunjukkannya untuk bermain dalam “Dream High 2″ membuatnya tidak percaya. Namun ketika ia sadar bahwa itu bukanlah mimpi, ia sangat bersemangat dan bertekad akan bekerja keras.
“Ketika aku ditunjuk untuk bermain dalam “Dream High 2″, aku tidak bisa percaya pada awalnya. Kemudian, ketika aku menyadari itu nyata, aku tak lagi cemas dan sangat bersemangat. ” ungkapnya riang.
Menurut Jiyeon, orang yang sangat berjasa saat syuting adalah Eunjung. Ia dengan sabar mengajari Jiyeon bagaimana harus berakting di depan kamera dan menyemangati dia jika Jiyeon sedang lelah. Banyak tips yang dibagi Eunjung agar Jiyeon dapat meningkatkan kemampuan aktingnya.
Episode pertama dari “Dream High 2″ akan disiarkan pada tanggal 30 Januari 2012 mendatang.

sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar