Rabu, 18 Januari 2012

‘Kill Your Darlings’, Film Terbaru Daniel Radclif






Daniel Radcliffe akan kembali meramaikan dunia akting dengan bermain dalam film ‘Kill Your Darlings’. Sesuai judulnya, film ini akan bercerita mengenai pembunuhan.
Daniel Radcliffe sendiri menolak untuk menceritakan detil dan cerita film ini secara lengkap karena dilarang oleh pihak pembuat film.
Ia diminta untuk menjaga rahasia dan hanya boleh berbicara dalam batas-batas yang diperbolehkan oleh produser film tersebut.
“Saya sangat senang diberi kesempatan untuk mengumumkan hal ini. Ini adalah proyek di mana saya telah dilibatkan dalam waktu cukup lama. Judulnya Kill Your Darlings’ dan ceritanya adalah tentang pembunuhan…,” ungkap aktor 22 tahun tersebut.
Sama seperti ‘Harry Potter’, film ini juga diangkat dari sebuah novel karya  Allen Ginsberg. Bedanya, perannya kali ini akan jauh lebih dewasa daripada film-filmnya yang dulu.
Menariknya, Daniel Radcliffe menyebutkan jika film ini akan dibintangi oleh artis terkenal seperti Chris Evans dan Jesse Eisenberg.
Namun, lagi-lagi Daniel Radcliffe menolak untuk menyebutkan secara detil peran-peran dari dirinya dan artis-artis tersebut.

Sumber : sidomi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar