Jumat, 02 Desember 2011

Penyanyi-penyanyi K-Pop memuji MAMA Awards di Singapura

Penyanyi pop Korea terpikat Singapura pada hari Selasa di Asia Awards tahun ini Musik Mnet yang diadakan di Singapore Indoor Stadium pada Selasa malam (waktu setempat).

MAMA host oleh saluran kabel Mnet, dan penerima penghargaan dipilih berdasarkan suara dari penggemar di seluruh dunia, serta masukan dari panel ahli.

Girls 'Generation memenangkan Penghargaan
the Best Female Group  dan Artist of the Year Award, Super Junior "Mr Simple" memenangkan Best Album of the Year Award, dan yang 2NE1 "I Am the Best" memenangkan Best Song of the Year Award.


Ooh La La Session, pemenang lomba K3 Superstar tahun ini, juga membuat sebuah penampilan. Pemimpin yang sakit yaitu Lim Yoon-taek, yang berjuang melawan kanker perut, berkata, "Saya bisa pergi di panggung sebagai kesehatan saya membaik Kami menyanyikan atas nama 1,97 juta orang yang datang ke audisi K3 Superstar.."

MAMA 2011 adalah acara bertabur bintang, dengan kandidat termasuk Korean Wave Girls 'Generation, Super Junior dan 2NE1 bergabung US hip hop will.i.am musisi, pianis klasik Tiongkok Lang Lang, dan penyanyi Jepang Kumi Koda.

Fans benar-benar mengisi 10.000 kursi stadion berkapasitas dan bersorak dan menari untuk lagu-lagu dari seniman dihormati. Ratusan penggemar berkumpul di luar stadion sebelum upacara penghargaan mulai untuk menonton bintang-bintang tiba, dengan membentuk kerumunan besar di lobi hotel tempat bintang K-pop itu tinggal.


sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar