Rabu, 07 Desember 2011

kontestan Kpop asing Bertemu Idols Menjelang Kontes

Kontestan asing K-Pop Festival 2011 mendapat kesempatan untuk bertemu dengan beberapa bintang menyanyi mereka pada Selasa seperti  Sistar, Boy Friend dan K. Will dibimbing mereka pada poin-poin penting tampil di genre musik yang cepat menyebar.

Sekitar 20 kontestan dari seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Indonesia, Polandia, Peru dan Argentina bertemu kejutan dengan selebriti saat berlatih di sebuah agen hiburan di Seoul, satu hari sebelum kompetisi dimulai.

 
Kontes K-Pop, disponsori oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata, berlangsung di Velodrome Changwon di tenggara kota Changwon di propinsi Gyeongsang Selatan pada Rabu malam. Ini akan melihat bintang-bintang calon meniru lagu-lagu favorit mereka dan koreografi.

"Orang-orang asing sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bertemu K-bintang pop yang mereka telah lama dikagumi ," kata seorang pejabat kementerian.

Sistar menunjukkan mereka bagaimana menyanyikan hit band lagu, termasuk "My Boy" dan "So Cool," serta membimbing mereka melalui beberapa gerakan tarian rumit. K. Will berbicara tentang bagaimana pemain Korea mengungkapkan perasaan mereka di atas panggung saat menyanyi balada.


sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar