Jumat, 10 Februari 2012

Penyanyi K-Pop Targetkan Pasar Global


BIG BANG
BEAST
K-pop tampak siap untuk mengambil dunia oleh badai tahun ini untuk memanfaatkan momentum Wave Korea bangkit kembali, dengan band-band terkemuka seperti Girls 'Generation, Big Bang, dan JYJ pementasan tur dunia atau memulai debutnya di luar negeri dalam beberapa bulan mendatang.
Big Bang rencana untuk memulai tur dunia pertama mereka bulan depan, dengan 25 kota di 16 negara dikemas menjadi peluit-stop jadwal mereka. Kelompok ini akan kembali ke panggung dengan mini album mereka "Alive" pada Februari 29, dan akan tur Asia, Amerika Utara dan Selatan, dan Eropa setelah konser di Seoul pada tanggal 2 Maret.
Para ahli dari seluruh dunia akan berpartisipasi dalam mengarahkan dan memproduksi tur dunia mereka sebagai Nation produksi badan Live, yang semula dikelola tur Madonna dan U2, telah menandatangani kesepakatan dengan agen manajemen band, YG Entertainment.
Selanjutnya, terkenal kreatif sutradara dan koreografer Laurieann Gibson, yang telah bekerja untuk orang seperti Michael Jackson, Lady Gaga dan Beyonce, akan membantu mengawasi tur dunia mereka. Dan Leroy Bennett, yang telah bekerja dengan Paul McCartney dan Eagles, antara lain, akan bertanggung jawab dari panggung dan desain pencahayaan.
Girls 'Generation, yang menarik banyak perhatian dengan penampilan terbaru mereka di CBS' "Letterman Show Daud" dan ABC "Live! Dengan Kelly," rencana untuk merilis album pertama mereka di Eropa pada hari Senin.
"The Boys" akan dirilis oleh Polydor label Perancis Music Group Universal. Ini akan menjadi album pertama di Benua oleh band Korea sejak Koreana, tindakan keluarga yang mendapatkan ketenaran di seluruh dunia dengan tampil di Olimpiade 1988 di Seoul, merilis single berbahasa Perancis pada pertengahan 1970-an.
agensi  SM Entertainment mengatakan potensi mereka di luar Asia sekarang sedang diakui setelah mereka berpartisipasi dalam kinerja ansambel besar K-pop band di Paris tahun lalu disebut "SM Town Live."
Sementara itu, boyband BEAST  baru ini diadakan serangkaian konser di Brazil dan Inggris. Kelompok ini akan memulai tur dunia mereka pada hari Minggu, yang membawa mereka ke 21 kota di 14 negara termasuk China, Eropa, Jepang, Singapura, Taiwan, dan Amerika Serikat, dimulai dengan Berlin di Jerman.
JYJ, kelompok idola pertama dari Korea untuk mengadakan konser solo di Spanyol dan Jerman, akan terus tur dunia besar mereka di Chili pada tanggal 9 Maret dan Peru dua hari kemudian.
Sementara itu, Super Junior baru-baru ini memberikan konser di Jepang dan Taiwan, dan akan menuju ke AS, Eropa dan Amerika Selatan untuk pertunjukan lebih setelah pementasan konser di Singapura akhir minggu depan.

"Seiring dengan wisata kata mereka, K-pop penyanyi harus mempertajam keterampilan dan diversifikasi repertoar musik mereka untuk mempertahankan popularitas mereka," kata kritikus musik Im Jin-mo.

"Terlepas dari sukses komersial di luar negeri, mereka perlu mengakui bahwa mereka dapat menjadi duta budaya untuk menyampaikan budaya Korea ke seluruh dunia."

sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar