Jumat, 10 Februari 2012

Girls 'Generation membuat gebrakan Setelah Debut Primetime AS



Girlband yang terkemuka di  korea, Girls 'Generation, yang membuat percikan pada debut di  US mereka minggu ini dengan tampil di dua acara talk show terkenal - CBS "The Late Show with David Letterman" dan acara pagi ABC "Live dengan Kelly!" - sekarang menciptakan gebrakan besar.
Penampilan band dari versi bahasa Inggris dari "The Boys" pada "The Late Show", Selasa (waktu setempat) bertemu dengan shower pujian di situs jejaring sosial termasuk Twitter. Klip video dari pertunjukan yang diupload segera setelah program tersebut ditayangkan dan menerima lebih dari 710.000 hit hanya dalam dua hari.
Girls 'Generation juga menerima banyak perhatian di situs berita online. Sebuah blog yang dibuat pada Wall Street Journal adalah melakukan pemungutan suara pada kinerja mereka. Pada Kamis sore, 77,7 persen, atau 1.313 orang, memberikan persetujuan mereka, mengatakan mereka penggemar. Sekitar 230 orang, atau 13,6 persen, menjawab bahwa mereka tidak tahu band ini sebelumnya, tetapi mereka menyukai kinerja mereka. Kurang dari 2 persen memberikan respons negatif.


sumber : english.chosun.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar