Senin, 27 Juni 2011

Detik-Detik keberangkatan JAMNAS

oalaaaaaaaaaa tanggal 28 Juni 2011 pada pukul 13.00 WIB saya akan berangkat ke bumi perkemahan teluk gelam OKI sumatera selatan palembang. Naik bis barengan rombongan Gudep. aduuh pakaian yang akan dibawa bagaikan mau liburan ??? ckck  cuma sayang nya ini bukan liburan tapi ini adalah pekerjaan saya selaku panitia bidang budidaya sayuran. Saya telah mencatat apa yang perlu dibawa, hmm yang terpenting saya harus menyiapakan perlengkapan mandi, ga oke kalo bau :D
Besok siang pergi dengan bis bersama semua anggota pramuka. Ada sedikit takut khwatir maupun binggung. Ya, jelas saya ga perna ke tempat tsb (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) tapi tak apa dmi sebuah pengalaman ! ( je ileee dah )
tapi semoga semua bisa berjalan dengan lancar, mohon doa nya yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar