Jumat, 17 Juni 2011

Al-quran yang membuat tenang

percaya ga kalo Al-qur'an bisa jadi obat penenang di kala sedih gundah menempuh masalah berat ? selain mengadu pada Allah swt, keluarga maupun teman. Awalnya juga aku biasa aja loh cuma baca Al-Qur'an doank, ga tau apa makna nya ? ckckck mengkhawatir kan. Aku emang bukan ahli agama atau ahli dan Al-Qu'an tapi ini berdasarkan pengalaman ku loh ! ( ahai promosi ? )
Semua berawal dari perubahan yang dramatis bisa dibilang itu adalah cobaan yang kami hadapi tapi apa yang disangka ditengah cobaan ternyata punya makna dan hikmah yang bisa ku pelajari.
memang manusia sering dibutakan oleh uang ckckc menyedihkan ? :(
Aku memang merasa orang kuat yang tidak gampang tersinggung tapi ada kala nya aku sakit oleh ejekkan tsb hingga aku menetes kan air mata bahakan ketika aku membutuhkan support aku tak menemukan siapa pun tempat untuk bersandar ? tapi sahabat ku yang nun jauh dimana Dewi Eka Suryani. Sahabat setia ku, i miss my best. Dia yang trus ada menyuport ku. Selain itu aku menangis sambil membaca Al-Qur'an semampu ku walau kakiku kesemutan tapi aku ingin tenang. Setelah tangis habis selesai juga membaca Al-Qur'an. Semua kembali tenang dan reda . semua masalah pun bisa dilalui. apa kalian mau coba ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar