Selasa, 27 September 2011

Mingguan Inggris beri Panggilan Hyun Bin 'Korea Elvis'

Ekonom yang mengibaratkan mingguan aktor Hyun Bin, yang melayani di Korps Marinir, kepada Raja Rock and Roll. Dalam sebuah kolom berjudul "Hallyu Elvis dan draft-Dodger," catatan majalah "preferensi untuk rute Elvis Presley untuk melayani." "Sangat populer" aktor

Presley tamtama di Angkatan Darat AS pada usia 23 pada tahun 1957, ketika popularitasnya berada di puncaknya, dan bertugas selama dua tahun.

"Setiap orang Korea Selatan sehat jasmani dan rohani wajib untuk menyelesaikan 21 bulan layanan wajib militer," tulis mingguan. "Bagi mereka dengan cukup uang atau pengaruh meskipun, godaan untuk menipu salah satu cara keluar dari pagi awal, pemotongan awak dan bashing persegi sering kali terlalu banyak untuk menolak."

Hyun "pekan lalu memulai tugas terberat dari semua:. Sebuah posting dengan Marinir, untuk Baeknyeong Pulau - dekat dengan Garis Batas Utara dan Yeonpyeong, di mana pemboman mematikan November lalu Korea Utara terjadi"

Majalah ini kontras dengan MC Mong Hyun rapper, yang dijatuhi hukuman enam bulan ditangguhkan untuk menghindari draft. "MC Mong, yang telah dipandang sebagai mencoba untuk menghindari tugas nasional itu, akan memiliki waktu sulit mengubah layanan ke dalam kebajikan Sebuah pawai cepat menuju karir terlupakan tampaknya lebih mungkin.."


 sumber : english.chosun.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar